Sabtu, 23 April 2011

Membuang Duplikat Gambar


Lama kelamaan hardisk komputer saya yang sebelumnya kosong melompong telah menjadi penuh sesak dengan berbagai file. Setelah saya cek – cek, eh ternyata yang bikin penuh adalah banyaknya gambar dan foto – foto kembar yang terduplikat di beberapa folder. Biasa..saya khan suka koleksi foto..mungkin terkadang foto yang udah disimpen di hardisk ane simpan lagi di folder lain secara tidak sadar karena lupa dsb. Akhirnya itu menjadikan hardisk komputer ane penuh sesak dengan duplicate image.

Bagi anda yang hardisknya penuh, anda bisa membersihkan hardisk anda dari duplicate image atau gambar kembar dengan mudah menggunakan freeware gratis AntiDupl.Net
Freeware gratis ini hanya berukuran 700kb saha dan bisa diinstall di komputer dengan sistem operasi windows apapun. AntiDupl.Net bisa anda download secara gratis disini dengan syarat di komputer anda sudah terinstal .Net framework 2.0.

Semoga informasi dari saya bermanfaat buat Ihkwan di seluruh Indonesia Dan yang di perantauan
download di bawah ini
DOWNLOAD

0 komentar

Posting Komentar